* Never Ending Story *

Tuesday, August 08, 2006

Halo Blog..Bloggerrr....

Wah ..udah lama banget ya gak ngobrol di blogger..he.he..kemarin meeting disudirman setengah hari ..hari senin tgl 7/8/06 gue gak masuk..naya sakit ..flu berat ...malemnya rewel...karena hidungnya mampettt....kasihan deh ...udah gitu gak mau digendonk ama laki gue ..akhirnya bobo digendonk pake kain ...huaaaaaaa capek bgt boo ...gendonk 2 anak...semaleman ..he.he...

Oh iya ya ...gue lupa cerita ya ..hari Sabtu tgl 29 July 2006 lalu gue ama kelompok L9 ketemuan lho...ngerayain ultah vonny ..and gue nebeng beli cake coklat doank.hii.hiiii...tempatnya di Beppu restorant Jepang di PIM I.
Ada Vonny and me ..of course...terus ada Pida, Tiara, Iwed, Ucy, Wahyuna, Melly and yg paling special ada sohip kita2 dari perancis lho boo....cece Myrna...tambah eksotis lho ...warna kulitnya jadi kayak anggun CS deh ...pokoknya tambah cantik deh ....welcome home Myrna...
Kita ketemuan dari jam 12.30 sampe jam 5 sore...rameeeee bangetttt....senenggggg bangetttttttt....foto2 ..pesen makanan yg aneh2....ha.ha...kampung banget ya gue ...ha.ha..

Gue kesana ama Yan + Naya ...kasihan juga sih mereka selama itu nungguin gue main terus di timezone ...naya gak mau makan ...laki gue diompolin ...udah gitu naya gak langsung digantiin bajunya ...nungguin gue ..busyettt..kasihan banget deh ...

Akhirnya kita jalan2 di PIM ampe jam 7.30 malem...cuapppeeeekkkkk bangetttt...

Ya begitulah cerita lalu ku yg tertinggal...padahal special banget lhoo ...susah ngumpulin selengkap kemarin itu ...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home