* Never Ending Story *

Tuesday, June 05, 2007

BCA room, 5 June 2007 at 15.30
Hi my diary,

Today I feel nothing...gue kok ngerasa gak ada artinya gini ya ..kerja kayaknya gak dihargai orang ..mungkin saking guobloknya ya ...gue kayaknya harus cari tempat yang bisa hargain gue nih...

Waktu ada audisi kampus extravaganza padahal udah mau ikutan tapi karena nyokap ngelarang ..ya ialah..punya baby masih 7 bulan udah mau ditinggalin ..emangnya nyokap gue baby sitter..he.he...ya sutralah ...padalah gue udah punya planning gue akan tampil seperti apa ...gue akan tampil segila gue ..seperti gue apa adanya ...hiks..hiks...mungkin ada jalan lain kali ya ...tapi kayaknya bakat gue emang gak dikerjaan sekarang kali ya ..kok tambah lama gue jadi gak enjoy ya ....


Tapi semua itu ketutup sama rasa seneng gue kalo udah sampe rumah ...gue ketemu sama dua my little angel (Naya and Isel) ..mereka yg bikin gue semangat ..gue harus cari duit utk mereka ...selama gue kuat..gue harus tabah...dicakimaki, dilecehkan dan sbgnya.


Kalo gue flash back sepertinya kalo dilihat dari gue SD, SMP ..and sampai sekarang ..gue gak pernah mengalami masa jaya ...semua penuh dengan cemoohan, makian...tapi semua itu gue anggep lelucon (gak tau itu beneran apa gak) utk menghibur diri aja...

Kapan ya hidup gue bisa berubah...gue percaya roda itu berputar ..orang tidak selalu diatas..gue percaya itu ..tapi gue harus cari cara donk..usaha gimana caranya gue bisa berputar dari bawah ke tengah terus ke atas...God help me to find the way ...

Orang yang bisa jadi pegangan gue udah gak sekantor ..udah resign...

Oh God...begitu berat ya beban dan ujian ini..tapi gue harus bisa lalui semua ini..

Oh iya Naya udah 3 thn lebih 4 bulan and Isel udah 7 bulan ...tinggal mencari rumah sendiri..mencoba utk mandiri tanpa bantuan ortu...mencoba menjadi istri dan ibu yg baik ...mencoba utk menjadi kakak yg baik..mencoba utk menjadi teman yang baik ..mencoba utk menjadi orang yg lebih bijaksana ...pokoknya mencoba utk menjadi orang yg lebih baik..

Masih banyak kok temen2 gue yg masih inget ama gue ..Iwed, Pida, Vonny, Wahyu, Tiara, Melly, Ucy, Tink...Ams..he.he..lucu banget tuh orang ya ...Anne, Wawan, Berry, Bimo, benk2, Jimmy and masih banyak yg lain deh ....kalo inget mereka gue jadi merasa hidup begitu indah ..karena merekalah yg membuat hidup gue tersenyum....you make my world soo beautiful..

Oh iya Naya udah terima rapot dari sekolah playgroupnya di bobo kemarin hari rabu tgl 30 Mei 2007 dan itu merupakan hari terakhir di BOBO krn sekolahnya mau pindah ke cirende. Jadi mulai bulan July nanti Naya akan sekolah di Happy Holy Kids ...di megapolitan cinere..cari yg deket lah ya ...semoga Naya betah ya ..

Isel juga sekarang udah tambah lucu ..udah mintanya ditetah..tapi ngomongnya masih menggeram-geram...beratnya umur 7 bulan sekarang 8,4 kg ..endut banget..lucu deh...kalo mandi gak mau selesai ..pasti nangis sekenceng-kencengnya..buseettt...kok pada galak gitu ya ...ngikutin gue apa yah..tapi kan gue lucu..weellehh..lucuan isel kaleee....

Ya..semoga apa yg gue jalanin sekarang ....yg gue hadapin sekarang ..semua adalah rencanaNYA...Amin..Amin...Amin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home