* Never Ending Story *

Wednesday, June 06, 2007

Wednesday, 6 June 2007
At BCA building, 14.45

Hii....gue capek banget nih ...tadi malem gue balik dari SCB jam 21.30 malem...tapi enak juga lho boo..soalnya jalanan sepi banget..gue naik motor nyampe cuma 30 menit ke rumah .he.he..asik kan ...kapan lagi naik motor gak perlu pake rem...he.he..

Nyampe rumah 2 my little angel already sleep...aduhhh...lutuna mereka itu ya ....Thanks God..
I tried to sleep but I can't ...masih nginget kejadian tadi tuh ...sumpeh gue malu banget..dan takjub aja diomongin begitu ..

Pagi ini gue ke SCB bareng laki gue ...buset ..biasanya kan gue sendiri ..enak aja gitu naik motor..kok jadi berat banget ya ..ha.ha...jadi gak bisa ngebut deh ...

Wa1 telpon gue diminta ke BCA utk selesaiin blueprint..cause have 2 finish today..gubrakkkk..bisa apa ya ...?&^**$%

Hari ini kayaknya gue gak usah ke SCB lagi deh ..soale temen2 PMO pada balik tengbur boo...takut gue kalo WC nanti gak ada yg temenin...(padahal muke gue kan udah kayak setan ya ..kok takut setan..??? bingung juga gue ...)

Udah dulu ya ..gue mau kerja lagi nih ..ngurusin blueprint...semoga bisa selesai ya ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home