* Never Ending Story *

Sunday, June 10, 2007

Monday, BCA building at 13.35
Senin yang melelahkan

Hiii
Today gue boring banget nih ..di BCA masih melanjutkan workshop..seharian..
Tadi malam gue gak bisa tidur nih ..soalnya anak gue dua2nya lagi sakit semua, batuk and pilek...jadi ya gantian aja gitu rewelnya ..huaaaaaaa..sekarang nguantuk booo....

Oh iya adik gue, Rini kamis kemarin tgl 7 Juni 2007 masuk ke rumah sakit (lagi..) kalo yg sekarang karena dia sesak nafas ...dan setelah dicek katanya ada kelainan di klep jantungnya ...aduhh...macem2 banget ya penyakitnya Rini ...udah lagi hamil lagi ...kan bahaya buat janin kalo sakit melulu ...tapi today dia udah balik kok ..barusan gue telpon rumah ..dan kata nyokap udah balik siang ini..syukurlah kalo gitu ..moga2 gak kumat lagi deh ya ..

Sebenarnya minggu kemarin gue punya banyak planning sih....
Hari jumat ini sebenernya ada planning ketemuan ama L9 di lokananta tapi akhirnya ditunda ...sorry ya girls...didn't mean lho...
Jumat yg tadinya mau lembur malah diajak ama faisal and ika ke nasgor kambing kebon sirih...terus lanjut ke pertamina ..karena macet dari pertamina aja gue udah jam 9 malem boo...ya udah kagak jadi dah gue lembur..he.he..langsung balik ke scb dianter ika ..terus ke tempat parkir motor balik deh ...tapi fun lah ...oh iya dikenalin ama orang baru namanya mas Anton...

Hari ini gue plan lembur deh ke scb ..kerjaan gue banyak betul ya ...banyak yg belum dikerjain nih ...harus selesai...
Oh iya ..masalah gue ama seseorang ternyata udah sampai ke telinganya loh dan dapet kabar katanya dia ngomgong begitu karena tau kalo gue tuh orangnya cablak kayak dia ..makanya dia ngomong begitu ...tp emang gue lagi sensi nih ..hari rabu gue lembur ngobrol ama DNO, eh gue dibilangin ama doi kalo gue tuh lagi sensi ..h.aha..emang nih ..jangan2 mau dapet kali yee...kan belum2 dapet semenjak brojolin Isel...

Gue punya cerita lucu deh...
Hari minggu tgl 10 Juni'07 kemarin gue ke RS jenguk adik gue ..terus pulangnya nganter nyokap ke Hero ..terus sambil nungguin ambil duit di ATM, naya ama isel mainan di tempat mainan di paling bawah...terus pas mau pulang Naya minta dibeliin mainan masak2an harganya 200 ribu coyyy...kayaknya mending gue beliin kompor beneran kali yeeee..dapet yg 2 tungku tuh...terus gue bilang aja ..makanya Naya tiap malam harus rajin berdoa biar dibeliin mainan masak2an itu ya ...terus Naya ngangguk....ehh itu siang ya ..malam harinya sekitar jam 9 malam..dia tiba2 ngajak berdoa ..padahal dia paling susah diajak berdoa...mama..berdoa yuk..kata Naya..terus gue tanya aja ..kok tumben ngajak mama berdoa ..ada apaan ..eh dia jawab ..berdoa donk ma ..biar dibeliin masak2annya..gubrak...mati gue ...hutang deh gue ...dan hutang harus dibayar...tapi lucu juga ya ..dia ingetin lho apa yg gue bilang dari siang ..ha.ha..lucu2..

Udah dulu ya ..gue balik ke scb dulu nih ..mau ngerjain klaim2an...pusingg..pusingggg....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home