* Never Ending Story *

Wednesday, June 13, 2007

Wednesday, 13 June 2007
SCB building at 21.30

Hiiii...
Gila coy...kagak kerasa udah jam segini ...hari ini bener2 gue kerja keras banggget...tapi semua beres lah ...semoga gak ada yg salah ya ..

Kemarin Selasa gue gak masuk ..Naya ama Isel sakit ..aduh rewel banget ..udah gitu nyokap gue ngurusin adik gue Rini yang masih sakit ..kasihan banget deh tiap hari dia nangis ..katanya dadanya sakit banget..sampe2 akhirnya nyokap gue tadi malem cari pinjeman tabung oksigen untuk Rini...dan akhirnya dapet dari bude gue yang beli tapi akhirnya gak pernah dipake...dan setelah dipake sakit didadanya hilang ..ya ampun ..masa selama hamil nanti akan pake oksigen terus ...jangan sampe deh ...God help my sister ...give her your hand....kasihan kan anak yang ada dalam kandungannya kalo dia nangis terus ...cepet sembuh ya adikku...

Gue lagi bingung ama perasaan gue nih ..tapi gue berusaha ngilangin perasaan gue ...jangan sampe..jangan sampe...

Oh iya ..motor hari minggu kemarin udah diservis ..kok tetep aja ya stanknya goyang ..terus berat banget lagi ..ditambah bonjengin laki gue ..gubrakkkk...

Udah dulu ya ..gue mau pulang aahh..udah malem ..kangen ama dua malaikatku ..pasti mereka udah bobo...tungguin mama ya chanyang2ku...

Bye..byee...muuaahhh...muuahhhh....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home