* Never Ending Story *

Sunday, June 17, 2007

BCA, 12A floor at 12.45
Monday, 18 Juni 2007, Jakarta
Ciang cemuanya...
Gila nih habis makan kenapa jadi ngantuk gini ya ...pengen bobo nih ...
Makan siang di soto gebrak depannya sma 3 bareng anak2 BCA ...he.he..pada rebutan tempat duduk gitu ..soalnya ada cewek bening banget ..perkiraan kita sih dia yg sekolah di sma 3 gitu ..kayaknya sih model gitu ..ha.ha....kalo dasar matanya lelaki liat yg begitu mah pasti langsung ...kursi aja sampe rebutan..ha.ha...
Oh iya ..masa dimobilnya om Made pantat gue dipukul ama si om mupeng tuh si buyung kuyak..sebel..katanya gue pake nungging2 segala ..ya kalo gak nungging gue kagak bisa masuk lah ...kumaha teh...ini suatu pelecehan seksual...awas...kalo besok-besok gak disentuh lagi ..ha.ha...tapi emang kurang ajar tuh orang ...gue harus balas ...pukul pantatnya pake pacul ...biar tau rasa tuh orang ...
Jumat, tgl 15 Juni 2007 gue lembur ampe jam 21.00 malem ..cuapek banget ...trus hari sabtunya masuk pula ...karena bete ama laki gue bokap terus ama lakinya adik gue ..jadi males gue pulang ...akhirnya gue balik dari kantor jam 16.00 trus gue ke rumah Iwed...doi lagi beresin tempat tidur bonyoknya...jadi gue nonton aja dikamarnya ..sambil ngemil makanan kecil yg pastinya selalu ada dimeja kamar tamu Iwed....ya sebentar2 gue nyamperin kamar bonyoknya Iwed...terus gue ceritain semua keluh kesah gue ...capek ..emang capek banget gue ..sampe2 gue gak pengen pulang ..padahal biasanya gue paling gak bisa ninggalin anak gue ...maafin mama ya Naya and Isel...
Akhirnya jam 18.30 kita pergi naik boilnya Iwed ke bengkel ..main BILYARD...sejak 3,5 tahun yg lalu gue gak pernah maen booo....eh di bengkel jadi kayak orang bego gitu ..berapa kali permainan ya ..gue kalah mulu ..tapi lumayan lah ..gue masih bisa megang sticknya ...mukul bolanya gak meleset..meleset..satu kali kayaknya .ha.ha..
Dan yg bikin gue menyesal tapi gak juga sih ..gue ngerokok boo .....2 batang ...gue takut juga sih soalnya kan gue masih menyusui gitu ...tapi habis itu gue minum susu kok ....mudah2an bisa menetralisir...maafin mama ya ISEL ku chayang...
Kita balik dari bengkel jam 8 malem...terus diajak ama Iwed ke Millenia KTS ...lumayan bagus2 pakaian disana ..and gue minjem kartu kreditnya Iwed dulu ..soale udah kagak punya duit lagi gue ...and gue beliin naya baju 2 potong ..ama baju buat gue 1 potong ...tapi yg penting lagi gue sedikit bisa menghilangkan kepenatan gue selama dirumah .....God thanks for everything ....
Hari Minggu, planning gue sih dirumah aja tapi karena Naya chayank minta jalan2 ..akhirnya gue pergi ke D-best aja yg deket....dan disana dapet sepatu barbie utk Naya ..tapi bentuk all star gitu ..lucu sih ...he.he...ama mainan pesawat2an gitu ..isel seneng banget ngeliat balon2 digantung diatas..he.he...akhirnya kepenatan gue selama seminggu bisa hilang ..walaupun kecapekan gue bertambah :(
Udah dulu ya ...gue mau kerja lagi nih ..time to work...ceileh..cangkemmu tongg...tongg....
see u next time

0 Comments:

Post a Comment

<< Home