* Never Ending Story *

Tuesday, June 19, 2007

Today, 20 June 2007
SCB building at 13.45



My body is not delicious


Hari ini bener-bener gak enak banget nih badan gue ..kayaknya pengen remuk banget deh ...batuk tambah parah nih kayaknya ...dicampur pilek lagi ...beteeeee banget...

And sekarang mata gue gak bisa dibuka nih ...


Oh iya tadi malem nyampe rumah jam 10.45 malem...and u know what ..Naya and Isel belum tidur lho boo...gilee bener ...Isel habis pup..hihi...hiii...malem2 kok pup...lucu banget deh Isel..Isel...terus gue main dulu deh ama 2 my little angel itu...rasa capek ama sakitnya hilang deh kalo udah ngeliat dua anak itu ..


Today gue diajak ama temen2 L9 nonton shrek3 di senayan city ..mau sih tapi badan mau remuk gini diajak nonton ...nontonnya yg jam 19.30 lagi ...selesai jam 22 kali ya ...malem beeetttt...I'll thinking about that ..tapi aku kangen sama kalian girls... I miss u ...


Hari ini gue gak ke BCA dulu kali ya ...soalnya ngejar IPR yang dibalikin nih ...aduh kok ya bisa pake dibalik2in gitu lho...please deh


Udah dulu ya ..gue mau bobo dulu deh ...nguantok nih ...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home