* Never Ending Story *

Monday, June 25, 2007

Senin
25 Juni 2007
BCA, Lt. 12A at 15.30


Aloha..

Pagi ini gue malezzzzzzzz banget ninggalin rumah ..gue masih kangen buangetttt ama Naya & Isel...aduh lucu banget sih ya mereka itu ....

Hari Sabtu, 23 Juni 2007 gue lembur ke kantor ajak laki gue, Isel and Naya he.he..lucu juga rame2 ...kayak piknik aja ..Qta nyampe jam 12.30 siang ...pulang jam 16.00

Gue pikir dikantor sepi gak ada orang ..ternyata anak PMO aja banyak banget yg masuk ada Mira, Sri and Mba Susi....gubrakkk...kacian laki gue jadi malu2 gitu deh ...ha.ha...tapi pada seneng lho ngeliat si Isel..soalnya endut banget...

Terus gak lama kemudian dateng mas Faisal ..eh dia bareng 3 org anaknya plus nyokapnya ...soalnya bininya kan habis melahirkan jadinya gak diajak....ya ampun..nih kantor apa taman safari ya ...jadi family day gitu ...akhirnya Naya main ama Icha and Ahmad...lucu banget deh anaknya mas Faisal yg cowok..he.he..

Isel akhirnya tidur juga di meja kantor pake bantal gue ..he.he...kacian deh ...

Gue balik naik bus way ..u know what...gue gendong isel and laki gue gendong naya ..itu juga gak ada yg berdiri ...akhirnya ada cewek mau turun baru dia berdiri ..ya ampun...gue cuma bisa mengelus dada aja ...jaman sekarang itu udah gak ada hati nurani ya ..iya kalo gue mah masih kuat ..gue cuma mikir kalo nenek2 ..ibu hamil or ibu bawa anak kecil yg gak sekuat gue ...ya ampun ...Tuhan...gak habis pikir aja gue ..

Akhirnya sampai juga kita di Blok m...dan Naya minta beli roti Boy ..kesenangannya Naya lho roti Boy itu ...sebelum ke roti boy kita jalan2 dulu ..liat2 keliling pasaraya ...banyak diskon..tapi gak punya uang apalah arti boo..

Pulang dari blok m kita naik bajaj..ke citos...Naya and Isel langsung tidur ..kasihan anak2 capek kali ya ...di ITC fatmawati ban bajajnya kempes..jadi kita gendong Naya and Isel yg lagi tidur ..kasihan deh mereka ...gak lama kita nungguin bannya diganti akhirnya sampai juga kita di citos..dan yg planningnya langsung pulang ....gak jadi boo..kita mampir ke citos..ngajak naya mainan dulu di timezone...terus beli popoknya si isel soalnya udah basah booo...

Udah kecapean kita akhirnya balik juga jam 8 an malem ..dijalan keluar citos ketemu mba Hayati mau balik ke rumah bude...akhirnya ikutan kita aja naik taxi pulang ...

Sampe rumah anak2 langsung tidur ..oh iya si Isel gak makan lho malemnya ..kasihan ya ...dia gak mau juga dikasih makan malam...udah ngantuk banget kayaknya ..tapi seneng lah ...udah bisa seharian ama 2 my little angel...

And hari Minggu, 24 Juni 2007 sekeluarga stay dirumah ...rencananya mau ke gereja sore ..eh nungguin eyanguti gak dateeng2 dari kawinan...ya sutralah ...gak jadi gereja lagi ..udah 3 minggu gak ke gereja nih ...oh God please forgive me ya ...

Oh iya ..tadi malem ..ada cerita lucu deh ...gue kan bercanda ama Naya ...gue tanya ke dia ..Naya anak siapa sih ..terus Naya jawab ..kalo dia anak Mama...trs gue tanya lagi kok kalo anak mama ...naya cantik tapi mama jelek..eh dia cuma ketawa kecil gitu sambil ngeliatin gue ..terus gue pegangin tangannya ..ayo naya anaknya siapa ...terus dia jawab lagi ...Naya anak Mama..terus gue ulang lagi pertanyaan gue tadi ..tapi kok mama jelek naya cantik...terus dia ketawa ngakak sambil ngomong ..Mama cantik kok ..nyokap gue langsung ketawa ngakak juga ..ha.ha..lucu..lucu ...

Itu dulu ya cerita my last weekend....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home